9 Brand Lokal Yang Punya Koleksi Rok Keren Dari Yang Feminin Sama Edgy!

Inspirasi rok keren dari brand lokal tanah air. Lihat koleksinya yuk!

Zaman dahulu mungkin rok itu kesannya girly banget. Bahkan, sampai cewek-cewek yang gayanya cenderung boyish males pakai rok karena nggak sesuai sama gayanya. Tapi seiring berkembangnya industri fashion, rok pun ikut berubah. 

Nggak selalu nampilin sisi feminin, kamu yang gayanya edgy pun juga jadi bisa pakai rok. Apalagi sekarang ini rok nggak selalu harus dipadupadankan dengan high heels atau flat shoes. Kamu bisa banget pakai sneakers biar tampilannya lebih casual dan sporty. 

Buat yang pengen cari rok, ada beberapa brand lokal yang punya koleksi keren-keren nih~ 

Alex[a]lexa punya koleksi rok berbahan denim dengan aksen ruffles yang unik. Bikin penampilan kamu langsung outstanding banget ini sih~ 

Popoluca The Label punya rok plisket yang simple dan cantik. Rok sederhana kayak gini enaknya dipadukan dengan atasan atau aksesoris yang lebih statement biar nggak terlihat polos. 

Pinx ini koleksi roknya emang susah dimengerti. Kelihatannya aneh tapi keren, kan? Tinggal pakai kaos polos udah cukup bikin kamu jadi pusat perhatian~ 

Rok lilit ala Shop at Velvet ini cocok sama kamu yang suka gaya-gaya kasual tapi nggak membosankan. Cocok buat kegiatan harian kayak ke kampus atau ngantor. 

Komma The Label memiliki koleksi rok dengan tampilan super edgy buat kamu yang ingin tampil beda. 

Roknya Day and Night Official ini gemas banget ya? Sekilas kayak rok midi hitam biasa kayak baju orang kantoran. Tapi jadi lebih keren karena ada tambahan semacam saku jas di bagian pinggang. 

Rok layer dari Oline Workrobe ini juga nggak kalah gemas ya? Bisa buat jalan-jalan santai, tinggal pakai kaos dan sendal cantik. 

Dibba Official punya banyak koleksi rok plisket yang motifnya super rame dan warna-warni. Pas banget buat dipadukan dengan atasan-atasan simple nih.

Calla The Label ini terkenal dengan motif-motif super keren dan selalau warna-warni. Rok dengan model overall gini juga cute banget ya?