Yuk, Baca Sifat Orang Lewat Bentuk Alis

Selain berpengaruh buat penampilan, ternyata bentuk alis menggambarkan sifat-sifat orang. Gimana bentuk alismu?

1. Alis biasa

Alis biasa punya jarak nggak terlalu jauh dan berbentuk lebar. Bentuk ini menggambarkan sifatmu yang punya komitmen dan konsisten. Orang yang nggak suka drama dan bikin orang lain suka berada didekatmu.

kaskus.co.id

2. Alis panjang

Kamu punya sifat tahan banting. Tahan dengan segala tekanan dan jauh dari stres. Kamu orang yang ramah, dinamis dan selalu punya energi. Bisa memecahkan masalah tanpa merepotkan orang lain.

brightside.com

3. Alis pendek

Yang punya alis pendek punya sifat yang detail, tegas dan mandiri. Nggak suka mengeluh. Bisa menyelesaikan masalah dengan baik meskipun sulit.

brightside.com

4. Alis tebal

Percaya diri tinggi dan menarik. Orang yang punya sifat efektif saat mengatasi konflik. Meskipun agak cuek dengan urusan orang lain, tapi tetap pada tujuan hidup sendiri. Sering beranggapan kalo 'yang penting hidupku mulus'.

depositphotos.com

5. Alis tipis

Orang yang punya alis tipis adalah orang yang lembut. Nggak suka berkonflik. Bahkan menghindari konflik. Kamu juga pendengar yang baik dan berkasih sayang.

depositphotos.com

6. Alis melengkung tinggi

Orang yang punya alis melengkung tinggi dikira sombong dan egois. Padahal orang yang sensitif dan pandai berkomunikasi. Meskipun begitu, mereka adalah orang yang sangat pemilih. Nggak gampang membuka diri dan percaya sama orang baru.

depositphotos.com

7. Alis melengkung rendah

Tipe orang yang bisa dipercaya dalam situasi apapun punya alis melengkung rendah. Punya kepribadian yang menarik. Serta setia dan mampu membangun hubungan secara serius.

brightside.com

8. Alis segitiga

Bentuk alis yang tajam menggambarkan pribadi dinamis. Mampu dengan mudah menganalisis sesuatu dan cepat membuat keputusan. Bertanggung jawab dan inspiratif.

Brightside.

9. Alis melingkar

Nih dia, sifat baik dan perhatian nggak terbantahkan bagi yang punya alis melingkar. Peduli dengan masalah orang lain dan ringan tangan. Alias siap membantu mereka yang membutuhkan.

brightside.com

10. Alis hampir lurus

Punya pola pikir yang analitis dan rasional itu adalah pemilik alis yang tanpa lekukan. Berani speak up soal kebenaran. Meskipun bikin nggak nyaman buatmu dan orang lain di sekitarmu.

Brightside.

11. Alis diagonal

Alis dengan sudut yang curam punya sifat emosi dan hasrat yang tinggi. Punya kesan mendalam buat orang sekitarnya. Keras kepala dan tahu persis bagaimana cara mendapatkan keinginan dan kesuksesan. 

brightside.com

12. Alis sangat tipis

Sifat orang yang punya alis sangat tipis adalah lembut. Tapi seringkali merasa rendah diri. Nggak percaya diri. Meskipun begitu, ia sangat perhatian dengan keluarga dan orang terdekat. Ayo, nggak usah ragu dengan kemampuanmu yang nggak biasa. 


Membaca sifat orang lewat bentuk alis ini berdasarkan teori physiognomic. Bentuk alismu yang mana? 

brightside.com