Kumpulan Video Cerita Horor Paling Ngeri: Penakut Mundur Aja Deh!

Kali ini ada sekumpulan video cerita horor yang ngeri banget asli, cek deh di mari.

Baca cerita horor emang ngeri dan greget, liat video nya pun beuuuh serem banget. Tapi gimana kalau dengerin video cerita horor?

Kali ini Paragram.id bakalan suguh kalian gaya baru untuk menikmati kisah-kisah seram gengs dengan beberapa kumpulan video cerita horor ala-ala kekinian gitu.

Cocok banget deh kamu dengerin buat malam. Malah direkomendasikan banget, karena kamu bakalan lebih menjiwai. Penasaran kek apa? Skuy kita kepoin.

Kali ini ada kisah seram dari akun Facebook yang bernama Cerita Gambar. Dengan balutan misteri beserta gambar kalian bakalan tahu deh seseram apa kisahnya.

Kali ini datang dari unggahan akun Facebook "Cerita Misteri" gengs. Dengan judul "KISAH RORO BERSELINGKUH DENGAN JIN DEMI KEKAYAAN". Gimana keseramannya? Rasain sendiri deh.

Kali ini ada hasil unggahan dari akun Facebook @Dhea Novita Sari dengan judul "Tali pocong selasa kliwon". Simak sendiri deh gimana kengerian video cerita horor ini.

Sunat itu adalah sebuah kewajiban bagi seorang anak laki-laki muslim yang sudah beranjak remaja. Namun ada kisah mistis di balik itu semua. 

Kali ini dengan judul "Kamar mayat" ada pengalaman seram tersendiri yang bakalan bikin bulu kuduk kalian merinding gengs. Penasaran? kepoin deh.

Kali ini ada Kisah hantu Teressa Fidalgo yang katanya meninggal dengan mengenaskan di Portugal. Duh ngeri banget!

Kali ini ada judul "Kisah Penjaga Kuburan" yang menyajikan kisah yang kalian gak bakalan bayangin deh. Edan seremnya.

Gimana sih kalau kalian ketemu ama keranda berjalan? Kali ini ada cerita menarik loh di video ceriuta horor ini. Awas di belakangmu!

Ada apa dengan tanah kuburan? Penasaran dengan ceritanya? Kepoin aja deh di link video di atas gengs. Awas tengok belakang ya.

Nah, gimana nih kengerian cerita di atas gengs? Apakah kalian ada yang pernah ngalamin kejadian serupa pada video cerita horor di atas?