Cewek Jepang Emang Terkenal Cantik Sih, Tapi Kenyataan di Baliknya Bikin Cowok Melongo ...

Cewek Jepang emang terkenal cantik sih. Tapi kenyataan di baliknya bikin cowok-cowok pada melongo ... oke, cukstaw.

Cewek Jepang emang terkenal cantik-cantik. Imut-imut gemes gimanaaa gitu deh. Meskipun cewek Jepang cantik, kita masih perlu tau berbagai kenyataan di baliknya gengs. 

Yap, ulasan ini ngebahas tentang segala kenyataan di balik cewek Jepang yang terkenal cantik itu. Sebenernya mereka asik gak sih untuk menjalin sebuah hubungan yang serius?

Semoga mata dan hati kalian terbuka perlahan-lahan setelah baca ulasan ini. Hehehe.

#1 Bener gak sih semua cewek Jepang baik sama semua orang?

Banyak orang yang bilang kalo cewek Jepang cantik itu pasti baik. Kata siapa sih ini? Kenyataannya ... mereka juga ngomongin orang dari belakang. Mereka juga akan menjaga jarak dengan orang yang belom kenal dengan mereka (*ya kalo ini penting sih buat mereka, di mana-mana juga begitu).

Mereka juga gak segan-segan mem-bully orang lain. Jadi, sama aja lah dengan cewek-cewek di sini. Jadi, image kalo cewek Jepang cantik tuh pasti baik ya belom tentu juga gengs. Catet tuh!

Jelas gak semua lah ya, tapi ada kok (knowyourmeme.com)

#2 Apa bener semua cewek Jepang cantik dan sempurna?

"Cantik" itu emang relatif sih. Yang namanya cewek ya pasti cantik lah, mosok ganteng sih?!

Hmm ... mungkin cewek Jepang cantik dan sempurna yang kalian lihat itu kebanyakan ada di film-film kali. Nah, penting nih, pokoknya kalian jangan pukul rata deh kalo cewek Jepang cantik dan sempurna.

Mereka yang cantik dan sempurna mungkin adalah aktris macem Keiko Kitagawa. Atau mungkin tante Sora Aoi, tante Ameri Ichinose, dan lain sebagainya.

Kuy survei kita ke Jepang~ (pinterest.com)

#3 Terus, apa bener cewek Jepang cantik pasti setia dan romantis?

Banyak emang yang bertanya-tanya tentang hal ini. Oke, kecantikan mereka benar adanya. Yang pasti nih, dari banyak pengalaman cowok-cowok Indonesia yang bertandang ke Negeri Samurai bilang kalo hubungan jangka panjang mereka dengan cowok rata-rata gak lebih dari kencan aja.

Tapi tetep ya, gak bisa kita pukul rata. Jelasnya, tentu saja ... GAK SEMUA CEWEK JEPANG CANTIK TUH PASTI SETIA DAN ROMANTIS gengs! Serius nih, sampe harus ngegas gini, sori yak gengs!

Nggak, gak semuanya begitu gengs~ (youtube.com)

#4 Apa cewek Jepang cantik selalu berpakaian seksi?

Ya jelas nggak lah. Ada jelas, kalian yang udah pernah menjelajah Negeri Matahari Terbit pasti tau ada berapa banyak cewek Jepang cantik dan sengaja banget ngumbar auratnya dengan berpenampilan seksi gitu.

Nggak, jelas gak semuwah, tapi yang pasti ada. Mereka rata-rata lebih ingin tampil formal atau sopan lah minimal dengan pakaian yang tertutup. Tapi rata-rata cewek Jepang tuh kurus-kurus, gak begitu banyak yang gemuk, dan seksihhh. Dah itu aja sih. 

Nggak kok, mereka lebih pengin tampil sopan dan elegan (cnn.com)

#5 Terakhir, cewek Jepang cantik tuh emang gak terlalu mikirin duit ya?

Kata siapa? Pengalaman teman kami yang pernah menjalani hubungan dengan cewek Jepang cantik malah jadi kebingungan tuh. Dia bilang, mereka sebenernya gak terlalu mikirin duit, ya ini bener.

Tapi ... untuk hubungan jangka panjang, mereka jelas mikirin hal itu lah. Rata-rata perempuan di Jepang yang berkeluarga adalah ibu rumah tangga. Makanya mereka akan menanti suaminya pulang dan membawakan uang buat mereka, hehehe. Kasarnya gitu lah ya.

Dikutip dari Kaskus.co.id, pengalaman si penulis menyebutkan bahwa pihak laki-laki setidaknya harus memiliki pendapat minimal 150.000 yen. Kalo dirupiahkan itu berarti sekitar Rp18 jutaan per bulan. Gimana?

Mata duitan? Ya nggak juga, tapi bisa juga ... (fastjapan.com)

#6 Hmm ... jadi apakah cewek Jepang cantik tuh rata-rata udah gak perawan?

Waduh, pertanyaan ini memang sulit. Ya gak bisa lah kita cek mereka satu per satu. Padahal, topik ini emang sering banget diobrolin orang.

Dari pengalaman para cowok Indonesia yang udah pada pernah ke sana nih (*kita mah belom yak), cewek-cewek Jepang cantik tuh rata-rata masih menjaga keperawanannya kok. Tapi sebagian besar lainnya mengaku kalo "udah pernah" kok. Jadi gak perawan lagi.

Nah, jaman kayak gini, pergaulan mereka juga agak dibatasi kok. Jadi jelas gak semua cewek Jepang cantik tuh rata-rata udah gak perawan. Meski jelas sebagian besar di antaranya sudah ... simpulkan sendiri lah.

Ya, intinya, apa pun yang kalian dengar tentang cewek Jepang cantik tuh gak semuanya benar. Mereka juga manusia biasa kok, kelebihannya mungkin mereka cantik aja, meski gak semua. Inget, jangan pukul rata begitu semua ya.

Hmm ... mosok iya sih harus dicek dulu? (wallpaperbetter.com)