Catatan Rahasia Cha Eunwoo ASTRO, Nggak Semua Orang Bisa Ngerti

Dibalik senyum menawannya ada rahasia yang nggak bisa diungkapkan kata-kata. Cek kalo pengen ngerti.

Cowok berzodiak Aries ini punya nama lahir Lee Dong Min. Cha Eunwoo lahir di Gyeonggi Province, Korea Selatan. Tahu nggak, kalo dia suka cewek yang bikin penasaran, dewasa dan cerdas. 

Hmm, nggak sedikit lho yang naksir. Tapi karena memang dia cold-heart, jadi ya cool aja. Mau tahu catatan rahasia Cha Eunwoo? Simak ya.

1. Enggak pernah populer saat SMA

Waktu SMA, Eun Woo jadi remaja yang biasa aja. Padahal cakepnya selangit. Nggak ada cewek yang ngasih coklat, tapi pernah punya penggemar rahasia. Eunwoo nerima coklat yang ditaruh di bangku tempat duduknya. Siapa dia? Sampe sekarang nggak tahu. Aduduh, misterius ya.

2. Maunya punya relasi yang alami

Setelah debut karirnya meningkat, seorang selebriti mendekatinya. Tapi Eunwoo mau pendekatan alamiah aja. Pengen perasaan berkembang secara alami. Sampe-sampe pesan-pesan dari selebriti tersebut nggak pernah dibales. 

3. Sampai usia 21 tahun, baru sekali pacaran

Wow, hebat. Ganteng, iya. Bertalenta, iya. Punya penghasilan sendiri, iya banget. Tapi pacaran baru sekali. Mungkin karena dia punya prinsip kalo milih cewek yang jadi pacarnya ya. Jarang-jarang lho ada yang begini. 

Source: Allkpop.

4. Chubby hilang dari wajah apakah dengan diet?

Sejak debut pertama "Hide & Seek", Eunwoo mendapat banyak pujian. Bahkan dari yang bukan fans-nya. Yang nggak disadari, sejak saat itu Eunwoo kehilangan chubby di wajahnya. 

5. Sebel sama kamera tersembunyi

Sebenernya bukan sebel sama kamera tersembunyinya sih. Tapi dia sebel karena dikerjain. Waktu itu sih lagi siaran langsung "Show Champion Behind". Trus acaranya cerita-cerita horor gitu. Tapi ditengah cerita horor ada yang jatuhin sesuatu dari atas. Nah, Eunwoo kaget trus teriak kenceng banget dan mulutnya kebuka terus karena shock. Sempet bilang ke Jinjin kalo "Hyung, I will really hate you". 

Nggak suka dikagetin si Eunwoo. Tapi jadi ketahuan aslinya. Aslinya dia gampang kaget. Ouw, puk puk Eunwoo. 

6. Punya kebiasaan ngelindur saat tidur

Eunwoo punya kebiasaan ngomong dan ketawa saat tertidur. Kebiasaan ini udah sejak kecil dia punya. Mungkin karena dia terlalu banyak mikir ya. Jadi kebawa sampe tidur.

7. Bangun paling pagi dibanding member ASTRO lainnya

Eunwoo sampe dijuluki "Mister Morning Alarm". Karena dia bangunnya paling pagi dan ngebangunin yang lain. 

Source: Asiastarz.

8. Pinter bahasa Inggris

Eunwoo dan Jinjin yang paling pinter berbahasa Inggris dibanding member lainnya. 

9. Siapa tim sepak bola favoritnya?

Real Madrid.

10. Quote 

Eunwoo pernah mengucapkan quote berdasarkan film "Hannah Montana". Begini quotenya "Hannah Montana says nobodies perfect, yet here I am"

Eunwoo mengakui kalo nggak ada yang sempurna. Termasuk dia. Dia juga mengakui satu hal, bahwa ketidaksempurnaan diri itu nggak bisa dihindari. Gimanapun "You can  never run from yourself"

Hmm, jadi udah sedikit bisa ngerti gimana Eunwoo ASTRO? 

Source: Tumblr/@Hellokookiescenarios.