Susah Nyari Masker? Ramayana Jual Harga Normal Loh, Tapi Ini Syaratnya

Susah nyari masker karena pada abis? Tenang, Ramayana jual masker dengan harga normal dengan syarat tertentu.

Siapa dari kalian yang kesusahan nyari masker untuk menutupi mulut dan hidung? Kalian bukan satu-satunya gengs. Banyak orang yang sulit mencari masker saat-saat ini.

Gimana lagi, sejak 2 orang Indonesia dikabarkan positif terkena virus corona Covid-19, masyarakat langsung panik. Akhirnya, masker-masker di toko dan apotik pun ludes terbeli.

Kalopun ada yang jual masker, harganya udah melambung tinggi. Tapi, baru-baru ini Ramayana mengungkapkan kalo pihaknya menjual masker.

Siapa sih yang nggak tau Ramayana? Ini adalah departement Store yang punya banyak cabang di Indonesia.

Menariknya lagi, Ramayana menjualnya dengan harga normal. Pokoknya tanpa dinaikkan harganya gengs. Hal tersebut diungkapkan lewat akun Instagram official Ramayana. 

Instagram @ramayanadeptstore mengungkapkan kalo masker mulai didistribusikan lagi ke supermarket yang ada di Ramayana dan dijual dengan harga normal.

Ramayana Store (Instagram @ramayanadeptstore.com)

Pihaknya juga menambahkan kalo masker hanya buat mencegah penularan virus saat kalian lagi sakit. Atau, bisa pula waktu berada di keramaian yang merasa banyak orang sakit nggak pakai masker.

Kalo kalian ngerasa tubuh sehat dan ada di lokasi yang sehat, nggak perlu pakai masker.

"Buat yang sudah mencari di supermarket Ramayana dan kehabisan, bisa tulis di komen ya store mana yang butuh restock biar lebih cepat lagi distribusinya," ungkapnya.

masker di ramayana (twitter @ramayanads)

Tapi ada syaratnya nih gengs. Tiap pelanggan cuma boleh beli 1 masker. Jadi, nggak boleh beli buat di-stock atau diperjualbelikan lagi. 

"Mari kita utamakan yg sakit atau yang membutuhkan. Semangat semua. Mari kita lewatkan ini bersama sama," tulis pihak Ramayana.

Wah tujuan Ramayana baik banget ya gengs. Bener banget nih utamakan yang lagi sakit. Sedih nggak sih pas lagi batuk mau beli masker malah pada abis? Gimana menurut kalian gengs?

masker di Ramayana (suara.com)