5 Gadget Smartphone Terbaru Harga 3 Jutaan 2020 yang Keren-keren

Ini loh gadget smartphone terbaru yang harganya 3 jutaan di tahun 2020.

Gadget terbaru harga 3 jutaan 2020

Ada banyak pilihan smartphone. Salah satu range harga yang jadi favorit adalah 3 jutaan. Dengan harga 3 jutaan kita udah bisa mendapatkan gadget smartphone kelas menengah.

Nggak terhitung juga brand gadget smartphone dengan harga segini. Spesifikasi HP 3 jutaan nggak diragukan lagi sih, udah pasti memuaskan. Yuk simak deretan gadget smarphone 2020 harga 3 jutaan.

1. Redmi Note 8 Pro

Smartphone ini menggunakan chipset Meditaek Helio G90T. Dilengkapi juga dengan pilihan RAM 6GB dan 8GB. 

Kameranya pun bagus, ada kamera selfie dengan resolusi 20 MP dan kamera utama 64 MP. Dijamin hasil foto luar biasa.

Redmi Note 8 Pro (mi.com)

2. Realme X

Realme X mempunyai layar AMOLED Full HD. Jadi, tampilannya akan jernih banget. Ini udah dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 5. Ada sensor sidik jarinya juga.

Sementara itu, prosesornya menggunakan Snapdragon 710. Cukup bertenagalah di kelasnya. Realme X sendiri punya pilihan RAM 4 GB dan 8 GB.

Realme X (liputan6.com)

3. Oppo K3

Oppo K3 punya spesifikasi yang nggak kalah mumpuni. Smartphone ini menggunakan panel AMOLED Full HD dengan pelindung Gorilla Glass 5.

Chipset yang digunakan Snapdragon 710 yang emang umum ditemukan dalam smartphone kelas menengah. Lalu, RAM-nya juga mampu punya kapasitas besar yang mendukung multitasking.

Oppo K3 (priceprice.com)

4. Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro punya pilihan dua RAM, yakni 4GB dan 6GB. Kemudian, dilengkapi pula dengan Snapdragon 712. Ini lebih cepat gengs dibandingin pesaingnya.

Vivo Z1 Pro (detik.com)

5. Realme 5 Pro

Realme 5 Pro dijual dengan kisaran harga 3,5 jutaan. Kapasitas RAM cukup besar dan prosesornya termasuk cepat di kelasnya.

Realme 5 Pro bakalan bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Buat ngegame bisa, foto-foto keren bisa juga. Ada 4 pengaturan kamera di bagian belakang yang membuat HP ini menarik banget.

Itulah deretan smartphone terbaru yang harganya 3 jutaan di tahun 2020. Keren-keren banget kan!

Realme 5 Pro (priceprice.com)