9 Gaya OOTD Hijab Super Stylish Ala Septrina Rams Chhetri

Ngintip gaya berbusana ala selebgram Septrina Rams Chhetri yuk!

Buat kamu yang baru berhijab dan masih bingung milih gaya baru dalam berpakaian, tenang gengs! Kamu bisa ngikutin gayanya para influencer di media sosial. Pastinya disesuaikan juga ya sama taste kamu dalam berpakaian, misalnya lebih suka ke arah girly, chic, boyish, minimalis, bold, dan lain-lain. 

Salah satu hijabers yang gayanya keren dan bervariasi adalah Septrina Rams Chhetri. Cewek Bandung ini bisa dijadiin panutan dalam berbusana, soalnya dia pinter banget mix n match berbagai gaya, dari cewek banget, sporty, sampai elegan. 

Langsung aja yuk kita cek OOTD keren ala hijabers Septrina~ 

Buat gaya sehari-hari, emang paling nyaman pakai tshirt, jeans, dan sepatu andalan kamu. Bisa dipakai ngampus, jalan-jalan, ngemall atau hangout. 

Untuk tampilan semi formal, kamu bisa nih pakai flare pants bermotif terus atasannya pakai blazer. Tambahin tas cantik dan high heels biar makin kece~ 

Pengen bergaya sporty tapi nggak mau terkesan kayak baru pulang dari gym? Kamu bisa banget jalan-jalan pakai sport legging dengan atasan kemeja longgar dan sneakers. 

Pakai rok denim putih dengan atasan kemeja warna-warni gini juga lucu ya? Kelihatan rapi tapi nggak kaku dan super stylish~

Perpaduan busana yang sesimple jeans dan kaos bisa jadi lebih stand out kalau kamu nambahin aksesoris lain, misalnya tali pinggang dan sepatu yang lebih bold kayak gini. Boleh dicoba nih!

Tampil lebih boyish untuk kamu yang berhijab juga bisa banget lho. Pakai celana jeans dengan gaya gangster kayak gini pun tetap kece lho~

Perpaduan maxi dress dengan cape blazer gini lucu juga lho buat kondangan~

Super gemas ya pakai mommy jeans dan kaos kayak gini untuk daily activity. Kelihatan keren dan pastinya nyaman banget.

Untuk gaya lagi traveling, oke juga nih pilih baju model simple tapi main di warna. Kamu bisa pakai bawahan dengan warna ngejreng biar lebih ceria juga di foto-foto liburanmu. Meski kepala udah tertutup hijab, nambahin topi biar nggak kepanasan juga boleh lho.