Kamu Bisa Gak Kalahin Rekor Baru Li Longlong, Naik Tangga Langsung Pake Kepala?

Kamu bisa gak kalahin rekor baru Li Longlong, naik tangga langsung pake kepala?

Pernah gak sih kalian kepikiran pengin mencoba hal-hal baru gitu? Ya, biar gak bosen sama rutinitas yang gitu-gitu aja dalam hidup. Pernah?

Kalo tertarik, kamu perlu coba deh naik tangga, atau turun tangga tapi gak pake kaki. Sebaliknya, kamu gunakan kepala kamu untuk naik-turun tangga. Berani?

Nah, kalo kamu tertarik, kamu perlu tau nih siapa itu Li Longlong. Jadi, Li Longlong ini adalah pemegang rekor baru meniti anak tangga langsung menggunakan kepalanya!

Prestasi? Ya jelas dong ... ini gak sembarangan gengs. Soalnya doi berhasil pecahkan rekornya sendiri meniti anak tangga menggunakan kepalanya sebanyak 36 anak tangga. 

Rekor baru ini pecah setelah berhasil melewati rekor sebelumnya yang cuma 34 anak tangga. Wkwkwk.

Naik tangga pake kaki mah biasa aja~ (vancourier.com)

Li Longlong dong, greget banget nih~ (guinnessworldrecords.com)

Sebelumnya, Li Longlong ini berbagi rekor dengan Zha Xiaolong. Dua orang yang berasal dari China ini sama-sama bisa naik tangga menggunakan kepala sejauh 34 anak tangga. Acara itu pernah diselenggarakan oleh ajang CCTV Guinness World Record Special tahun 2012 lalu.

Tapi kini, Li Longlong maju sebagai pemegang rekor baru karena bisa dua anak tangga lebih jauh dari sebelumnya.

Buat Li Longlong, ini adalah sebuah keberhasilan. Sebab, jauh sebelum pecahkan rekor ini, Li Longlong sempat berniat pecahkan rekor pada Lo Show dei Record di Italia.

Sayangnya, kebolehannya ini didiskualifikasi. Soalnya, ada momen ketika Li sempat menyentuh anak tangga dengan bagian tubuh lain selain kepala.

Pokoknya prestasi banget nih gengs. Kamu yang lagi gabut bisa nih coba ini di rumah. Tapi hati-hati gengs, sayangi kepala kalian.

Dia berhasil pecahkan rekornya sendiri yang cuma 34 anak tangga (guinnessworldrecords.com)