Rekomendasi Film zombie yang Bikin Mewek: Wajib Sedia Tissue

Cari rekomendasi film zombie yang bikin kamu baper dan nangis gak? Nih daftarnya.

Suka film yang bergenre horor dan lebih spesifik lagi ke Zombie? Bosen dengan alur nya yang zombi makan orang terus mati?

Wah kamu kudu ngelihat deh rekomendasi film zombie yang bikin kamu baper, ambyar banget dah, kamu kudu nyediain tissue biar gak kelihatan nagis. Langsung aja yuk kita kepoin.

Rekomendasi film zombie

Train to Busan (2016)

Seok-woo dan putrinya yang berulangtahun pergi ke Busan dengan kereta untuk menemui istrinya. Namun, perjalanan itu berubah menjadi mimpi buruk kala mereka terjebak di tengah-tengah wabah zombie. 

Warm Bodies (2013)

Mampu menyerap kenangan dari otak korbannya, zombie remaja R jatuh cinta dengan kekasih salah satu korbannya, Julie, yang ia selamatkan dari kematian Romansa pun hadir diantara mereka, namun Kapten Grigio, pemimpin kelompok manusia sekaligus ayah Julie, menganggap R tak lain selain seorang monster. 

Life After Beth (2014)

Seorang pria secara misterius menemukan mendiang pacarnya kembali dari kematian, tapi la perlahan-lahan menyadari bahwa itu bukan pacarnya seperti yang la kenal dulu. 

Cargo (2017)

Setiap orang yang terjangkit virus memiliki waktu 48 jam sebelum virus itu mematikan inangnya. Dalam waktu 2 hari Andy harus berjuang mencari orang yang tepat agar putri tercintanya yang masih bayi bisa tetap hidup. 

Maggie (2015)

Wade mengambil langkah ekstrim demi melindungi putrinya, Maggie, yang perlahan berubah jadi kanibal setelah diserang zombie. la menghabiskan waktu dengannya untuk mengembalikan kenangan masa kecilnya. 

I Am Legend (2007)

Bercerita tentang seorang ilmuwan pintar yang bernama Robert Neville yang menjadi orang satu satunya yang hidup di kota tersebut. Kesehariannya dia ditemani oleh seekor anjing German Shepherd. Neville menjadi satu-satunya orang yang hidup dalam kota yang dipenuhi oleh zombie. 

Nah jadi udah tau kan sekarang rekomendasi film zombie yang bikin mewek? Yaudah tunggu apalagi coba tonton gih bareng temen apa pacar.