Cerita Seram Boneka Berhantu Elsa di Houston: Sering Nyanyi Sendiri dan Dibuang Balik Lagi

Ada cerita seram boneka berhantu nih dari seorang ibu yang mengeluhkan boneka Elsa Frozen milik anaknya berhantu.

Kali ini ada cerita seram boneka berhantu gengs di daerah Houston, katanya sih boneka Elsa anaknya itu suka melakukan aktivitas dan parahnya boneka itu berhantu....

Padahal kalau kita pikir-pikir sosok Elsa Frozen adalah karakter fiksi yang tampil di film animasi ke-53 Walt Disney Animation Studios' Frozen. Ia disuarakan terutama oleh aktris dan penyanyi Broadway Idina Menzel. Di awal film, ia disuarakan oleh Eva Bella saat anak-anak dan oleh Spencer Lacey Ganus saat remaja.

Sosoknya adalah putri dengan berkemampuan ajaib karena ia dapat membekukan apapun yang dia inginkan dan dia juga bisa membuat istana kastil. Lah sisi ngerinya mana coba?

Cerita seram boneka berhantu Elsa

Seorang ibu ketakutan setelah mendapati boneka Frozen milik sang anak yang telah dua kali dibuangnya, terus saja kembali ke rumahnya.

Dilansir dari mirror.co.uk, rupanya boneka tersebut pernah menjadi hadiah yang diberikan kepada sang buah hati.

Wanita bernama Emily Madonia yang berasal dari Houston, Texas, Amerika Serikat, itu membagikan kejadian menakutkan tersebut ke sosial media, sontak unggahannya pun viral gengs.

Lewat akun pribadinya, wanita bernama Emily Madonia ini bersaksi bahwa dirinya tengah dipusingkan oleh boneka Elsa dari Frozen yang tidak hanya bisa tiba-tiba bernyanyi sendiri meskipun tombol aktivasinya sudah dimatikan, melainkan juga bisa kembali ke rumah meski sudah dibuang berkali-kali.

Boneka Elsa (Dreamers.id)

Fakta Janggal dari boneka Elsa

Madonia membelikan boneka Elsa untuk putrinya pada tahun 2013, dan selama dua tahun pertama semenjak boneka itu ada di rumah, tidak ada hal-hal aneh yang terjadi. Namun, sejak tahun 2015, Madonia mengatakan bahwa boneka milik putrinya itu sering mengganti bahasanya menjadi bahasa asing secara tiba-tiba.

Nah loh parno gak kalau boneka tiba-tiba berganti bahasa, tapi its okay ini bisa jadi karena kerusakan sistem, lanjut ke cerita seram boneka berhantu Elsa.

Boneka ini juga kerap bernyanyi sendiri meskipun tombol aktivasinya sedang dalam keadaan tidak menyala. Nah loh gak ada yang nyalain dan parahnya dalam kondisi off tapi tetep nyala, gimana perasaanmu?

Foto asli boneka Elsa (Grid.ID)

Dibuang balik lagi ke rumah

Yang lebih mengejutkan lagi, pada bulan Desember tahun kemarin, Madonia sudah membuang boneka itu bersama kumpulan sampah-sampah di rumahnya, tapi anehnya, boneka itu seolah bisa pulang sendiri ke rumah.

Madonia ingat betul saat dia membungkus boneka misterius itu dengan sedemikian rupa supaya bonekanya tidak terjatuh atau keluar dari pembungkusnya. Namun, boneka itu tetap bisa kembali ke rumahnya.

Nih creepy banget ya cerita seram boneka berhantu Elsa ini, bayangin loh udah dibuang eeh balik lagi kerumah, siapa yang gak takut coba.

Dia tidak mau membakar boneka itu karena takut 'penunggu' dalam boneka anaknya itu malah berbalik marah karena mendapatkan penanganan yang kurang tepat.

Alhasil, Madonia pun mengirim boneka itu ke temannya di Minnesota tanpa menyantumkan alamat dirinya supaya boneka itu tidak bisa dikirimkan lagi ke rumahnya.

Waduh ni cerita seram boneka berhantu Elsa emang bikin bulu kuduk kita berdiri, siapa nih yang punya boneka Elsa atau serupa, coba deh diperhatikan, siapatau ....

Boneka Elsa (Grid.ID)