5 Rekomendasi Produk Skin Care Lokal Yang Berkualitas Tapi Terjangkau

Rekomendasi produk skin care lokal yang wajib kamu cobain. Harganya terjangkau tapi kualitasnya bisa bersaing~

Sekarang ini, beauty product lokal udah bersaing banget sama brand-brand hits dari luar negeri. Nggak cuma kosmetik, skin care alis produk-produk perawatan kulit pun udah banyak yang kualitasnya bagus-bagus lho.

Selain harganya lebih terjangkau, udah banyak yang cobain produk skin care lokal dan ngerasa cocok. Jadi nggak ada salahnya mencoba, kan? 

Berikut ini beberapa brand skin care lokal yang mesti kamu intipin produk-produknya. Dijamin langsung pengen borong deh! 

Sensatia Botanicals

Kalau kamu suka sama produk-produk perawatan kulit yang pakai bahan alami, organik, dan homemade, mesti nih cobain brand ini. Rangkaian skin care Sensatia Botanicals juga lengkap banget lho, mulai dari acne series, pelembap, toner, serum, sampai masker.

Votre Peau

Votre Peau ini terkenal banget sampai produk vitamin C-nya lho yang bisa bikin kulit lenih cerah. Tapi selain itu ada juga produk lain mereka kayak sun shield alias sun block, collagen booster night cream, essence, dan cleansing brush.

Avoskin

Sempat heboh dengan Perfect Hydrating Treatment Essence, Avoskin ini emang lagi hype di kalangan pencinta skin care. Mereka juga produk menarik lain kayak Miraculous Refining Toner yang merupakan exfoliating toner, serum, dan eye cream. 

ElsheSkin

Yang ini sih rangkaian skin care-nya super lengkap, dari masalah jerawat sampai kulit kusam ada solusinya lho. Beberapa produk ElsheSkin yang seru antara lain Vitamin C Serum, Anti Aging Serum, Radiant Skin Serum, Smoothing Serum, dan Sebum Reducer Serum.

For Skin’s Sake

For Skin’s Sake ini juga dibuat dari bahan-bahan alami lho, udah gitu mereka juga bebas paraben dan parfum. Beberapa produknya yang hits adalah Vitamin C Serum, Retinol Serum, Hyaluronic Acid Serum, dan Jade Roller.