Hati-Hati Pakai Toilet Umum, Pria Ini Sembunyikan Kamera Di Toilet Wanita

Seorang pegawai restoran memasang kamera tersembunyi di toilet wanita. Kamera di pasang di wadah pembersih lantai.

Sebuah video jadi viral setelah diunggah ke media sosial Twitter oleh akun @mom_isback. Video tersebut mengungkapkan kejahatan yang dilakukan seorang pegawai restoran.

Pria ini memasang kamera tersembunyi di toilet wanita. Dia menyembunyikan handphone di dalam wadah pembersih lantai. Wadah tersebut dilubangi dan alat perekam direkatkan sedemikian rupa.

Di salah satu video yang diunggah oleh @mom_isback menunjukkan adegan seorang pria berbaju kuning yang membuka isi galeri handphone pegawai restoran. Di dalamnya terdapat beberapa video korban yang sedang berada di toilet.

Pegawai restoran memasang kamera tersembunyi di toilet wanita (Twitter @mom_isback)

Seorang pegawai restoran memasang kamera tersembunyi

Dikutip dari Tribunnews.com, ternyata pria tersebut mengalami gangguan seksual.

"Itu termasuk dalam gangguan parafilia, jadi parafilia itu sekumpulan gangguan dimana seseorang mempunyai ketertarikan seksual dengan objek yang tidak biasa," ungkap psikolog Lis Amalia.

Lis Amalia menjelaskan, jika dilihat dari kasus yang terjadi, gangguan yang diderita oleh pegawai restoran tersebut jenis voyeurism. Ketertarikan seksual saat orang tersebut mengintip korban. Pelaku akan mendapatkan gairah seksual saat sedang mengintip tapi tidak ada keinginan untuk berhubungan seksual.

Pelaku hanya menikmati korban yang sedang berganti baju, telanjang atau hanya melihat celana dalam korban.

Buat kamu para ladies yang menggunakan toilet umum, harap berhati-hati ya. Terutama di toilet yang memang kurang terjaga kebersihan dan keamanannya. Seperti terminal, restoran, stasiun atau tempat wisata.

Di gadget pelaku terdapat video korban (Twitter @mom_isback)

Kamu bisa memastikan keamanan toilet dengan memeriksa keadaan toilet. Periksa juga apakah ada lubang yang memungkinkan seseorang mengintip dari luar.

Ekstra hati-hati deh sekarang ini. Banyak kejadian yang gak terduga bisa terjadi kapan aja dan di mana aja.

Hati-hati ya ladies (divisiveforce.ca)