YouTuber Inggris Nekat Cobain Makan Durian Demi Konten, Berani?

YouTuber Inggris ini nekat cobain makan durian demi konten. Berani tuh dia?

Durian adalah buah yang lazim ditemui di kawasan Asia Tenggara. Orang-orang di negara-negara ASEAN pasti udah gak heran deh sama buah yang kulitnya berduri ini. Termasuk di Indonesia sendiri.

Tapi, meski buah ini populer banget di negara-negara ASEAN, durian tuh bisa 'dimusuhin' sama orang-orang yang gak terbiasa. Soalnya, buah ini punya bau yang tajam. Aroma durian bisa sangat menyiksa mereka yang gak sama baunya aja udah gak suka.

Waktu itu kan pernah ada kabar tuh kalo sebuah bangunan di Australia sampe sempet dievakuasi gara-gara bau durian semerbak di ruangan. Dikira racun, ternyata durian. Wkwkwk.

Nah, sekarang giliran YouTuber asal Inggris yang nekat cobain makan durian. Buat mereka yang gak terbiasa sama durian, ini jelas aksi nekat sih gengs. YouTuber Inggris ini bernama Simon Wilson.

World of Buzz melaporkan bahwa Simon Wilson mengunggah video di akunnya saat dia nekat cobain makan durian di Singapura. Ya, berarti aksi nekatnya ini demi konten ya~ Salut!

Durian, enak banget nih pasti~ (scmp.com)

Simon memberanikan diri untuk mencoba durian di salah satu pusat kuliner di Singapura. Dalam kesempatan itu, Simon Wilson jelas dateng sama teman-temannya.

Simon Wilson yang penasaran dengan durian pun langsung membeli durian yang sudah dibuka dan diwadahi. Durian yang dia beli berwarna kuning terang, kamu yang doyan durian bakal ngiler deh ngeliatnya.

Demi konten untuk YouTube-nya, Simon buka deh tuh kemasan durian yang udah dia beli. Dan bener dong ... Simon Wilson ini langsung kaget sama aroma durian yang semerbak itu. Simon pun langsung ketakutan saat mau cobain durian itu.

Sebelum mencuil durian itu, Simon meminta temannya mencicipinya duluan. Simon pun kaget kalo teman-temannya santai aja gitu nyobain durian.

Simon Wilson dan teman-temannya cobain makan durian (Youtube Simon Wilson)

Dalam videonya itu, Simon mengatakan bahwa durian punya tekstur yang mirip dengan mashed potato.

Setelah kaget karena teman-temannya biasa aja makan durian, Simon pun langsung beranikan diri untuk mencobanya. Dia pun langsung ambil secuil kecil durian itu. Doi pun tampak mengenakan sarung tangan plastik juga demi cobain durian itu.

Berani? Ya jelas beranilah. Tapi jelas Simon gak kuat dan langsung memuntahkan cuilan durian pertama yang masuk ke mulutnya. Gokilnya, Simon Wilson langsung nangis dong.

Dia benar-benar gak kuat sama cita rasa durian yang dia makan itu. Intinya ya doi gak suka sama durian gengs. Hufff, kasian ya sampe nangis begitu.

Buat kamu yang gak suka durian, ada gak yang berani senekat Simon Wilson cobain makan durian?

Kapok cobain makan durian kali ya abis ini~ (Youtube Simon Wilson)