Kaleidoskop Pernikahan Selebriti 2019. Siapa Aja Sih, Masih Ingat?

Sejenak mengenak beberapa pernikahan selebriti 2019 Tanah Air sebelum berganti tahun, siapa aja sih?

Mengenang tahun 2019 silam ada beberapa kejadian yang tak bisa dilupakan, terutama soal pernikahan selebriti 2019 yang hits dan heboh.

Ada yang secara terbuka ada juga yang main rahasia, tapi ya namanya selebritis mah bebas. Untuk mengenang sejenak 2019, yuk kita bahas. Berikut rangkuman dari Paragram.id.

Kaleidoskop pernikahan selebriti 2019

Randy Pangalila dan Chelsey Frank

Diketahui pada tanggal 19 Januari 2019 silam si pemain "si Manis Jembatan Ancol" ini diketahui menikahi kekasihnya Chelsey Frank. Denger-dengter kekasihnya dilamar sama bang Randy di Kanada loh, wow.

Edric Tjandra

Artis berusia 34 tahun ini diketahui menikah di Pulau Dewata, Bali pada 18 Januari 2019 silam. Tidak hanya menyandang status sebagai suami, Edric kini juga berstatus sebagai ayah. Ya, sang istri, Venny telah melahirkan anak pertama mereka Abigail Tjandra pada 19 November 2019.

Syahrini dan Rhaino Barack

Tanggal 27 Februari 2019 merupakan hari spesial bagi Syahrini. Tepat di tanggal tersebut, ia resmi dipersunting oleh Reino Barack. Akad nikah pasangan ini digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Pasangan pemain sinetron Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menjadi suami istri sejak 28 April lalu. Pine Hill, Cibodas, Bandung, Jawa Barat, dipilih untuk menjadi lokasi akad nikah.

Onadio Leonardo

Memasuki pertengahan tahu, kabar bahagia datang dari mantan vokalis band 'Killing Me Inside' Onadio Leonardo. Pria yang akrab disapa Onad ini menikah dengan sang pujaan hati, Beby Prisillia pada 29 Juni 2019.

Siti Badriah

Pada 25 Juli lalu, penyanyi dangdut Siti Badriah resmi dipersunting oleh Krisjiana Baharudin. Gelaran akad nikah keduanya disiarkan secara langsung di akun Instagram @bantumanten.

Glenn Fredly

Sempat diisukan memiliki hubungan spesial, Glenn Fredly dan Mutia Ayu akhirnya resmi menikah. Acara pernikahan digelar di Taman Kajoe, Jakarta Selatan pada Senin, 19 Agustus 2019.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Selanjutnya pernikahan selebriti 2019 yang melangsungkan pernikahan tahun ini. Bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia (17/8) Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menjadi sepasang suami istri. Pernikahan mereka sempat viral dan jadi contoh yang baik buat masyarakat.

Rina Nose

Selebriti serba bisa, Rina Nose melabuhkan hatinya kepada seorang pria bernama Josscy Aartsen. Keduanya resmi menjadi suami istri pada 22 Oktober 2019.

Rezky Aditya dan Citra Kirana

Awal Desember tahun 2019 (1/12) Rezky Aditya dan Citra Kirana resmi menjadi sepasang suami istri. Pernikahan pasangan pemain sinetron ini digelar di Mason Pine Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Cut Tari

Terakhir dalam daftar pernikahan selebriti 2019 ini, ada presenter Cut Tari yang menikah dengan Richard Kevin. Prosesi akad nikah dan perayaan pernikahan secara sederhana, dilangsungkan di kediaman kakak tertua Cut Tari di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan pada 12 Desember 2019.

Nah jadi itulah beberapa pernikahan selebriti 2019 gengs. Semoga 2020 ini dibuka juga dengan pernikahan seleb yang bikin heboh ya hehe....