7 Cemilan Pedas Yang Bisa Bikin Kamu Melek Dan Nggak Ngantuk Lagi

Rekomendasi cemilan pedas yang enak-enak buat ngilangin ngantuk.

Kalau lagi ngantuk, paling enak tuh ngemil yang pedas-pedas. Biar auto seger dan semangat lagi ngelanjutin kegiatan. Apalagi belakangan ini cemilan pedas tuh banyak banget yang lagi hype dan bisa gampang ditemuin di mana-mana. Lagi mager? Tinggal pesen di ojek online~ 

Buat yang lagi pengen cari cemilan pedas, ini rekomendasinya buat kamu~ 

Seblak kuah yang super pedas tuh emang menggoda banget. Apalagi makanan ini topping-nya bisa dipilih sesuai selera. Bisa bakso, sosis, ceker, batagor, siomay, makaroni, kerupuk, mie, tulang ayam, atau campuran semuanya. 

Pentol setan juga menarik nih. Bakso rebus yang dicampur sambal ekstra pedas sih emang bisa banget ngilangin ngantuk. 

Lagi pengen makan gorengan? Kami bisa cari tahu jeletot. Mirip tahu isi pada umumnya sih tapi ada ekstra cabai atau sambal di dalamnya. Ada juga yang isinya diganti bihun dengan bumbu pedas. 

Ceker mercon juga bisa jadi pilihan buat ngemil pedas. Biasanya, bumbu pedas ceker ini bisa mirip kuah seblak atau bumbu mercon, bisa juga ekstra rempah-rempah yang bikin makin sedap. 

Kalo lagi pengen makanan berkuah, kamu bisa jajan baso aci aja, gengs. Kuah pedas dicampur perasaan jeruk nipis tuh bikin makin segerr~ 

Makaroni pedas yang lagi hype ini juga emang pas buat sore-sore iseng pengen makanan pedas. Pilih makaroni yang gurih dan renyah biar makin nikmat. 

Kamu juga bisa nih ngemil basreng pedas. Biasaya ada yang teksturny super garing mirip kerupuk. Tapi ada juga versi bakso goreng yang masih lembut.