22 Desember 2018: 5 Selebritis Jadi Korban Tsunami Selat Sunda Hingga Meninggal

Siapa aja sih selebritis yang pernah jadi korban tsunami selat Sunda? Yuk simak!

Tsunami pernah terjadi di Selat Sunda pada 22 Desember tahun lalu. Pasti kalian masih inget musibah yang menyedihkan ini. Bahkan, ada selebritis yang menjadi korban tsunami Selat Sunda. Berikut beberapa dari mereka.

1. Andi Seventeen

Andi dikabarkan hilang saat tsunami Selat Sunda terjadi. Tapi, setelah itu ia ditemukan meninggal dunia. Jenazah Andi Seventeen lalu dimakamkan di kampung halamannya yang ada di Yogyakarta pada Selasa, 25 Desember 2018.

Andi Seventeen yang meninggal karena tsunami (kumparan.com)

2. Bani Seventeen

Bani Seventeen atau yang bernama lengkap Muhammad Awal Purbani ini meninggal dunia karena tsunami di Selat Sunda. Gitaris Seventeen ini lalu dimakamkan di Gamping, Sleman, Yogyakarta pada 24 Desember 2018.

Bani Seventeen yang meninggal karena tsunami (tempo.co)

3. Herman Seventeen

Herman Seventeen juga turut meninggal dunia dalam musibah tsunami ini. Ia dikebumikan pada 24 Desember 2018 di Ternate.

Herman Seventeen (sindonews.com)

4. Dylan Sahara

Dylan Sahara ialah istri Ifan Seventeen. Sebelumnya, ia dikabarkan selamat. Namun, naas, ternyata jenazah Dylan ditemukan pada Minggu, 23 Desember 2019. Dia dimakamkan di Ponorogo.

Dylan Sahara (suara.com)

5. AA Jimmy

AA Jimmy jadi host dalam acara Family Gathering Perusahaan PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat di Tanjung Lesung Beach Hotel. Ia sebenernya dijadwalkan mengisi sejak 21 hingga 23 Desember 2018. Sayangnya, tsunami Selat Sunda menerjang.

AA Jimmy meninggal dunia karena ikut keseret ombak. Ivan Seventeen yang selamat bahkan mengaku sendiri kalo melihat jenazah AA Jimmy di tepi pantai.

Itulah beberapa selebritis yang pernah jadi korban tsunami selat Sunda hingga meninggal dunia. Mari berdoa semoga amal dan perbuatannya diterima di sisi Allah SWT.

AA Jimmy jadi korban tsunami Selat Sunda (akurat.co)