Cewek Cantik Ini Gantikan Presenter Ramalan Cuaca Seksi di Meksiko, Kenapa?

Cewek cantik ini gantikan presenter ramalan cuaca seksi di Meksiko. Kenapa?

Siapa sih presenter ramalan cuaca terseksi di dunia? Buat kamu yang belom tau, presenter itu adalah Yanet Garcia. Dia bekerja di televisi Meksiko untuk acara "Hoy".

Sebagai presenter ramalan cuaca terseksi di dunia, Yanet selalu berhasil menyita perhatian penonton di Meksiko. Termasuk dunia juga.

Tapi kini, perannya sebagai presenter telah digantikan seorang cewek cantik bernama Aleira Avendano. Dia akan menggantikan Yanet Garcia untuk acara tersebut.

Sebagai informasi nih, Aleira ini adalah cewek cantik yang pernah jadi model majalah Playboy. Doi jelas gak kalah seksi dari Yanet Garcia, tapi ... ke mana Yanet Garcia?

Yanet Garcia, presenter ramalan cuaca terseksi di dunia (inquisitr.com)

Ternyata, presenter seksi itu mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai presenter ramalan cuaca. Padahal Yanet Garcia jadi terkenal banget karena acara yang dipandunya itu.

Ternyata, Yanet Garcia pindah ke Amerika Serikat. Dia memilih untuk ikut kekasihnya yang orang Amerika Serikat itu.

Aleira yang menggantikan posisi Yanet disebut sebagai 'Latin Barbie'. Cewek cantik dan seksi berusia 29 tahun itu juga disebut-sebut akan mengambil gelar presenter ramalan cuaca terseksi di dunia, menggantikan Yanet.

Penampilan cantik dan seksi Aleira didapat dari hasil operasi plastik. Cewek cantik dan seksi asal Venezuela ini mengaku telah melakukan 38 kali operasi plastik.

"Aku membesarkan payudaraku tujuh kali, aku mendapatkan lima kali operasi hidung dan prosedur pembentukan tubuh," kata Aleira, dikutip dari The Daily Star.

Ini Yanet Garcia, dia resign dan pindah ke Amerika (tenor.com)

Selain itu, Aleira mengatakan bahwa ia juga melakukan sejumlah prosedur lainnya. Mulai dari bibir, gigi, dan bagian tubuh lainnya.

Menurut kamu, lebih cantik dan seksi mana nih? Aleira atau Yanet gengs? Hehehe ....

Aleira Avendano (Intagram @aleiraoficial_sexy)