Pesan Cinta Ini Ditulis di Selembar Uang Kertas, Kini Orangnya Diburu Netizen

Pesan cinta ini ditulis di selembar kertas. Kini orangnya diburu netizen deh.

Mengungkapkan perasaan cinta bisa dilakukan dengan banyak cara. Tapi, cara mengungkapkan perasaan yang gak biasa pasti berhasil bikin banyak orang tersentuh deh.

Contohnya perasaan cinta yang diungkapkan seorang lelaki ini kepada pujaan hatinya. Dia menuliskan perasaan cinta kepada istrinya di atas selembar uang kertas pecahan 20 ringgit Malaysia.

Hal ini pun diketahui setelah pengguna Facebook asal Malaysia dengan akun Ya Xuann membagikan foto uang kertas ringgit tersebut. Di selembar uang kertas itu terlihat pesan cinta yang singkat, namun cukup mencengangkan.

Pesan cinta itu tampaknya ditulis seorang laki-laki bernama Eddy Yip. Yip menuliskan pesan cinta itu untuk istrinya yang bernama Lily Tan.

Kalimat pesan cinta yang dalam itu tampak ditulis menggunakan aksara China. Begitu dibagikan di Facebook, banyak orang menduga bahwa pasangan ini sedang mengalami masalah dalam pernikahan mereka.

Ringgit Malaysia (freepik.com)

Isi pesan cinta yang ditulis lelaki itu kepada istrinya berbunyi:

"Untuk Lily Tan, istriku. Hanya akan ada satu wanita dalam hidupku. Aku hanya akan mencintaimu. Dari Eddy Yip, suamimu."

Sementara di sisi lain lembaran uang kertas itu, terdapat pesan cinta lain yang mengharukan pula. Bunyinya: 

"Ini janjiku padamu. 28/01/2017."

Ini nih pesan cinta yang ditulis di uang kertas (worldofbuzz.com)

Postingan itu jelas langsung viral dengan cepat setelah beredar di media sosial. Kini, netizen pun memburu orang yang bernama Eddy Yip dan istrinya, Lily Tan karena merasa penasaran dengan identitas keduanya.

Hingga kini, sosok keduanya pun belum ditemukan. Dan postingan di Facebook tentang pesan cinta di atas uang kertas ini pun telah dihapus. Apakah ini misteri?

Mengharukan gengs, hiks hiks~ (worldofbuzz.com)

Btw, kalo di sini corat-coret uang kertas mah bisa kena ancaman pidana ya gengs. Apa di Malaysia begitu juga?

Gak tau deh, ini legal gak sih? (worldofbuzz.com)