Fans Serukan "Snyder Cut" Agar Warner Bros Rilis Kembali Film Justice League Versi Zack Snyder

Menjelang ulang tahun ke dua dari rilis film Justice League, para fans berharap studio merilis versi filmaker melalui kampanye SnyderCut. Namun impian tersebut tak akan menjadi nyatak.

Pada Mei 2017, sutradara film Justice League, Zack Snyder mengundurkan diri untuk bisa bersama dengan keluarganya lebih lama kerana kematian putrinya, Autumn Snyder. 

Posisinya lantas digantikan oleh Joss Whedon untuk menggarap film superhero Warner Bros./DC. Tugasnya adalah menulis adegan baru dan menyelesaikan proyek melalui reshoots.

Dan seperti yang kita tahu, Justice League secara mengecewakan hanya mendapatkan $ 657,9 juta secara global. Dan para penggemar bertanya-tanya, bagaimana seandainya jika Snyder bisa menyelesaikan visinya.

Dan tahun-tahun berikutnya, ada gelombang besar dari para penggemar yang meminta Warner Bros untuk merilis "Snyder Cut," versi Justice League yang mustahil muncuk kepermukaan (itu pun dengan asumsi bahwa versi ini ada).

Namun seruan untuk Snyder Cut terus-menerus menggema sebagai imajinasi fandom selama dua tahun terakhir, dan dalam beberapa minggu terakhir ini telah kembali menjadi yang terdepan. 

Bintang Aquaman, Jason Momoa, menyiramkan bensin ke api pada bulan ini dengan mengulangi komentar yang dibuatnya selama bertahun-tahun. Ia mengatakan bahwa pihaknya telah melihat versi editan film tersebut.

Fans serukan 'Snyder Cut' untuk film Justice League (cbr.com)

Dan pada hari Minggu, Gal Gadot, yang memerankan Wonder Woman di Justice League, memosting twit dengan tagar "#ReleasetheSnyderCut." Aktor Cyborg film Ray Fisher juga memberikan dukungannya. Beberapa jam kemudian, Snyder sendiri me-retweet Gadot, dan aktor Batman Ben Affleck menambahkan suaranya ke dalam kereta tersebut segera setelahnya.

Terlepas dari kegusaran dan spekulasi bahwa Snyder Cut dapat keluar melalui layanan streaming baru dari Warner Bros, HBO Max, informasi yang diterima The Hollywood Reporter tidak menyebutkan ada rencana rilis versi film seperti itu dalam waktu dekat.

Meski begitu, seruan yang dilakukan Snyder bersama bintang-bintang filmnya patut diperhatikan. Bisa jadi apa yang mereka lakukan melalui Tweeter adalah koreografi kampanye promosi dari Warner Bros. sendiri. Mereka akan tahu seberapa besar animo masyarakan untuk kembali menonton Justice League dengan versi yang lain. 

"Orang Amazon kuno (Wonder Woman) ini tidak mungkin salah," Snyder men-tweet sebagai tanggapan atas komentar Gadot. Sedangkan Affleck menambahkan kata-kata: "Begitu juga dengan Batman." Apakah film versi Snyder Cut akan benar-benar hadir gengs?

Fans serukan 'Snyder Cut' untuk film Justice League (nerdist.com)