Viral! Video Seorang Pria Onani di Dalam Mesin ATM Meresahkan Warga

Seorang pria nekat onani di dalam mesin ATM sambil telanjang. Gilak!

Seorang pria nekat onani di dalam mesih Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Sampek gak sadar aksinya direkam dari luar. Video seorang pria onani di dalam mesin ATM ini viral.

Hasil rekaman berupa video berdurasi 30 detik itu tersebar dengan cepat di media sosial dan grup-grup WhatsApp warga. Memang kalau berita aneh begini cepet banget menyebar ya.

Di dalam rekaman video tersebu tampak serang pria dengan santuy melepas baju, celana bahkan sendal jepit. Lalu pria tersebut melakukan onani di dalam mesin ATM.

Ada-ada aja nih orang. Nafsu sih boleh. Tapi sabar gitu biar sampek rumah dulu. Mungkin karena di dalam mesin ATM adem kali ya. Jadi keenakan. Berani banget lagi pake telanjang segala.

Bahkan dia gak sadar ada yang merekam aksinya dari luar.

"Onani Bung, onani di ATM Bung. Orang apa ini. Wuh lezat Bung. Mantap jiwa," ujar orang yang diduga merekam aksi onani tersebut, seperti dalam video yang dikutip dari Detik.com, Sabtu (23/11/2019).

Seorang pria onani di dalam ATM (YouTube Cah Ndeso)

Seorang pria onani di dalam ruangan mesin ATM (YouTube Cah Ndeso)

Orang tersebut juga menyebutkan lokasi berada di Pasar Sumberayu, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Banyuwangi.

Video ini meresahkan warga Boyolali. 

Kapolsek Muncar AKP Jainuri mengatakan masih melakukan penyelidikan terkait video onani pria di ruangan ATM ini. Kepolisian juga tengah berkoordinasi dengan pihak bank selaku pemilik ATM.

Pihak kepolisian akan memeriksa kamera CCTV yang terpasang di ruangan ATM tersebut. 

"Kami koordinasikan dengan pihak bank untuk memeriksa CCTV," ungkap AKP Januari.

Ilustrasi mesin ATM (arabnews.com)