Viral Pengantin Nikah dengan Pajang Foto Suzana dan Puter Lagu Kera Sakti

Duh, pasangan ini gelar resepsi dengan santuy abis. Ada foto Suzana hingga lagu Kera Sakti, kayak apa sih?

Kebanyakan dari kita pengen resepsi yang meriah, elegan, dengan dekorasi yang indah. Pengennya ada musik yang romantis dan indah untuk menghibur tamu dan pengantin.

Tapi, kali ini lagi viral resepsi pernikahan yang unik banget. Gimana nggak, resepsi itu menampilkan foto Suzana. Lalu, ada lagu-lagu yang nggak lazim dimainkan saat resepsi, yaitu lagu Kera Sakti.

Foto-foto dan video resepsi pernikahan itu viral setelah diupload oleh akun @seterahdeh di Twitter. Pasangan yang menikah ini diketahui bernama Anggi dan Faisal. 

Uniknya, di bawah foto Suzana ada foto pre-wedding mereka yang berubah jadi boneka mampang. Duh, lucu banget ya!

Penampilan pengantin juga nggak kalah menarik dong. Berbeda dari pengantin pada umumnya, mereka pakai sneakers warna putih dengan paduan pink dan hijau. Keliatan santai banget kan?

Foto pre-wedding di bawah foto Suzana (Twitter @seteradeh)

Akhirnya, usai diupload dan jadi viral, konsep pernikahan itu dibanjiri komentar netizen. 

Salah satu netizen @christyo90 mengatakan, "Kita sih yang menikah dgn konsep ini mah seneng2 aja karena pasti udah didiskusikan berdua. Nah cuma yang jd beban dan akan selalu jd cobaan adalah omongan2 orang tua atau tante/om/saudara2 yg gak nyumbang apa2 tapi komen sana sini seolah2 mereka yg punya kunci pelaminan."

viral resepsi unik (Twitter @seterahdeh)

Akun @cimolbumbukeju juga menambahkan, "Pengen nikah santuy yg lucu gini juga tapi bokap nyokap pasti bersebrangan denganku."

Gimana kalo menurut kalian gengs? Pengen nggak punya resepsi pernikahan model kayak gitu?

foto pre-wedding yang unik (Twitter @seterahdeh)