Kebiasaan Pria saat Ciuman dengan Pasangannya, Nggak Verbal Tapi Aksi

Perasaan cinta ngga selalu verbal. Yang nggak terucap itu belum tentu ngga ada. Jadi, dengan mengenali kebiasaan-kebiasaan pria saat berciuman, maka sebagai pasangan kamu akan tahu apa aja yang ngga terucap.

Kebiasaan memposisikan tangannya saat berciuman.

Ketika tangannya berada di saku atau tidak menyentuh bagian tubuh pasangannya, pria merasa ragu. Ini satu bentuk cara untuk 'mengenali' pasangannya. Sebenernya bukan nggak cinta, cuman agak kikuk. Apalagi kalau ini ciuman pertama.

Kebiasaan tangan pria saat ciuman ini bisa kamu kenali dari posisinya. Jika chemistry sudah klik, kebiasaan yang disukai adalah memainkan rambutmu dengan tangannya saat berciuman. Ini bentuk rasa pria ingin sepenuhnya berbagi cinta dengan pasangannya. Bahkan, pria suka pasangannya memainkan rambutnya saat berciuman. 

pinterest

Kebiasaan mengarahkan kontak mata saat berciuman.

Sinyal-sinyal kimiawi memang nggak cukup untuk diungkapkan lho. Kebiasaan pria akan memberikan sinyal-sinyal kimiawi saat berciuman. Jika tatapan pria menusuk dalam saat berciuman, nah, ini dia. Artinya, sinyal-sinyal kimiawi ingin tersalurkan untuk pasangannya.

Nah, pria juga suka membaca tatapan mata pasangannya. Kalo pasangannya ngga menatap matanya, tangan dan gerakan ciuman pasti akan berubah. Bisa jadi akan semakin agresif atau justru terputus begitu saja.

Efek dari kebiasaan pria saat berciuman ini memang ngga bisa diprediksi secara mudah. Ini soalnya juga tergantung respons dari pasangannya. Jika, pria mendapat respons yang menarik, maka ia juga akan memberi respons yang spesial. 

themodernman.com

Kebiasaan ketegangan tubuh yang semakin rileks ketika mendapat respon manis.

Tubuh jarang bisa bohong. Tubuh pria akan semakin rileks menanggapi reaksi ciuman untuk orang yang ia cinta. Ketika memang tidak ada yang bisa mewakili kata, tubuh yang bicara. 

Saat awal berciuman, memang terasa tegang. Tapi ketika mendapat respons manis, pria akan lebih rileks membawa tubuhnya dan melancarkan aksi-aksi selanjutnya.

Satu hal yang perlu dicatat, pria yang memang 'the real man' akan menghargai keputusan apapun dari pasangannya. Kalo memang pasangannya ngga mau dicium atau ngga mau melanjutkan aksi, ya the real man can approve it. 

cintaihidup.com

Kebiasaan pria saat berciuman dengan memastikan semua baik-baik saja.

Pertama, yang jadi kebiasaan pria saat berciuman adalah memastikan kondisi sekitar tempat berciuman baik-baik saja. Istilah mudahnya, mengenali situasi, apakah memungkinkan jika ia dan pasangannya berciuman mesra saat itu.

Kedua, memastikan kondisi psikologisnya dan pasangannya sedang prima. Kondisi psikologis ini akan menentukan sejauh mana keintiman saat berciuman. Pria nggak pengen momen-momen tersebut jadi sia-sia.

Ketiga, pun hanya berciuman singkat, menurut pria ciuman jadi kebiasaan yang berarti. 

tipsonlifeandlove.com