Tangga yang Jadi Lokasi Syuting "Joker" Ramai Dikunjungi Orang

Tangga yang jadi lokasi syuting film "Joker" ramai dikunjungi orang-orang.

Sudah pada nonton "Joker" kan? Ada tuh salah satu adegan yang asik banget. Yap, ketika Joker turun tangga sambil menari.

Adegan itu emang memorable banget sih. Aktor Joaquin Phoenix keliatan total banget untuk setiap adegan. Tapi pas lagi turun di tangga itu, si Joker jadi keliatan berkharisma banget.

Saking fenomenalnya adegan itu, tangga tinggi itu sekarang jadi tempat para wisatawan berkumpul. Pada ngapain emangnya?

Ya jelas buat spot foto turis lah! Ngapain lagi? Hehehe.

Di film "Joker" yang cukup sukses itu, Joker tampak menari diiringi lagu asik. Lagu itu milik Garry Glitter yang berjudul "Rock and Roll Part 2".

Tangga itu sendiri berada di kawasan Bronx, New York, Amerika Serikat. Lokasinya berada di West 167th Street. Tangga itu juga menghubungkan dua kawasan, yaitu Shakespeare Avenue dan Anderson Avenue.

Tangga Joker, jadi rame banget nih ... (9gag.com)

Media sosial pun jadi gempar gara-gara akting Phoenix yang memukau di tangga itu.

Tangga itu dalam sekejap jadi lokasi yang hits banget. Nah, salah satu warga yang tinggal di deket situ pun mengunggah foto keramaian tangga itu. Komedian Desus Nice misalnya.

"Kayaknya kita bisa mulai menarik tiket masuk untuk yang berkunjung ke tangga Joker," tulis Nice dalam cuitannya.

Tangga ini berlokasi di Bronx, New York (Twitter @miketminett)

Kawasan Bronx sendiri jadi bagian dari Kota New York. Kawasan ini tercatat sebagai salah satu yang cukup berbahaya karena kriminalitas dan kekerasan.

Tapi, Bronx selalu ramai didatangi turis karena ada beberapa spot favorit seperti Bronx Zoo, New York Botanical Gardens, hingga Yankee Stadium. Sekarang giliran tangga Joker itu.

Film "Joker" dilaporkan telah meraup untung hingga 300 juta dollar AS. Itu berarti sekitar Rp4,2 triliun cuma dalam seminggu setelah resmi tayang.

Kesuksesan Joker yang diperankan Joaquin Phoenix ini tampaknya gak bikin Jared Leto senang. Soalnya, Leto yang pernah memerankan Joker juga di film "Suicide Squad" malah dibikin bingung. Vokalis band 30 Second to Mars ini merasa gak ada masa depan untuk karakter yang pernah diperankannya itu.

Leto sendiri jelas kesal karena Warner Bros tidak lagi melibatkan dirinya. Apalagi, film Joker yang baru ini gak terhubung dengan DC Extended Universe.

Rame banget yang ke sini buat foto-foto (9gag.com)

Meski begitu, om Leto sendiri belum memberikan komentar secara langsung sih terkait kesuksesan Joker yang sekarang. Soalnya malah jauh lebih populer ketimbang Joker yang doi perankan.

Jadi, ada yang mau ikutan foto-foto di situ juga nih? Kuy lah ke Amrik!

Ya, semoga Jared Leto juga bisa ikut senang kayak mereka~ (9gag.com)