Liburan Ke Pulo Cinta Di Gorontalo Yang Nggak Kalah Amazing Dari Maldives

Nggak perlu jauh-jauh ke Maldives, Indonesia punya Pulo Cinta yang indah banget.

Selama ini, kamu pasti kepikiran Maldives deh kalo lagi pengen liburan santai di pulau. Udah gitu nginep di resort tepi pantai. Bisa leyeh-leyeh sambil nikmatin hidup di dekat laut. Ditambah, pemandangannya yang bikin mata happy. 

Nggak usah jauh-jauh sampe Maldives deh. Indonesia juga punya tempat yang nggak kalah kece, yaitu Pulo Cinta di Gorontalo. Penasaran kayak apa tempatnya?

Pulo Cinta adalah sebuah eco resort yang ada di Boalemo, Gorontalo. Konsep dan desainnya unik, mirip Maldives banget! Pemandangannya langsung ke lautan.

Nama Pulo Cinta sendiri diambil karena resort ini bentuknya love alias cinta kalau diliat dari atas. Gemas banget dan super instagramable, cocok buat foto-foto cantik nih.

Kebayang nggak sih tidur di resort tengah lautan gini, terus pas bangun langsung liat hamparan pasir putih, lautan, dan langit yang biru.

Pulo Cinta ini terdiri dari 15 resort yang dihubungin sama jembatan dan ada dermaganya. Buat honeymoon cocok, liburan sama teman juga seru banget.

Kalo mau nginep di sini, kamu harus ngeluarin uang Rp3,5 juta buat hari biasa dan Rp4 juta di akhir pekan. Harganya buat nginep dua orang ya.

Dengan biaya segitu, udah termasuk anter-jemput ke bandara, kapal sampe ke resort, 3 kali makan, cemilan, dan dipinjemin alat snorkeling. Jangan lupa, sebelumnya kamu harus terbang dulu sampai ke Gorontalo ya, nanti tinggal dijemput dan siap nikmatin liburan deh.

Kalo pengen berenang, udah tinggal nyebur dari pintu kamarmu. Kebayang nggak sih bakal jadi pengalaman yang berkesan? Apalagi airnya super bersih dan bening.

Kalo kamu mau liburan ke sini, jangan sampai bikin kotor ya! Selalu jaga kebersihan alam kita bareng-bareng ya~