Pilih Kartu Tarot: Apa yang Dia Pikirkan Saat Ini? Apa Udah Gak Sayang?

Sikap pasangan yang tiba-tiba berubah bikin kamu galau. Cari tahu kenapa.

Kamu galau dengan sikap dia yang aneh akhir-akhir ini? Tiba-tiba jadi jarang menghubungi, rada cuek, lebih pendiam dari biasanya, pokoknya bikin kamu jadi gak nyaman.

Apa jangan-jangan dia udah gak sayang? Bisa juga dia udah punya gebetan baru?

Coba kamu pilih salah satu kartu di bawah ini ya, buat cari tahu apa yang terjadi sama dia saat ini.

Arti kartu yang kamu pilih:

Pilihan kartu (Paragram.id)

The Fool

Kartu The Fool bisa berarti dia sedang mempertimbangkan untuk melakukan sesuatu yang baru. Bisa jadi selama ini ada hal yang dia rencanakan atau dia inginkan. Saat ini dia sedang benar-benar memikirkan semua itu.

Ada beberapa atau banyak hal yang sedang dia pertimbangkan. Jadi kalau dia akhir-akhir ini lagi banyak diemnya dan susah ditemui, emang lagi butuh waktu buat mikir.

Kamu sabar aja dengan prosesnya itu. Kalau ada kesempatan atau kamu tahu kira-kira masalah apa yang sedang dia pikirkan, kamu bisa bantu kasih saran atau jadi pendengar yang baik. Kmau juga bisa kasih support untuk apapun pilihannya nanti.

(Paragram.id)

Three of Pentacles

Bisa jadi dia lagi sibuk dengan pekerjaan. Ada deadlie, proyek baru, kerjaan baru atau semacamnya. Three of Pentacles menggambarkan seseorang yang sedang berusaha menuju kesuksesan.

Dia sedang berusaha keras mewujudkan mimpinya atau mengerjakan pekerjaannya sebaik mungkin. Daripada kamu galau dan mikir macem-macem, mending kamu support dia.

Bisa juga kamu kasih dia sesuatu. Hadiah kecil atau bikinin masakan kesukaannya. Dijamin dia bakalan suka dan bersyukur punya pasangan pengertian kayak kamu.

(Paragram.id)

The Hierophant

Dia lagi sibuk menyelesaikan masalah dan kesulitan hidupnya. Masalah yang selama ini dia tangung dan gak selesai-selesai. Dia butuh waktu dan banyak energi buat nyelesein itu semua.

Kamu bisa bantuin dia dan kasih support. Ngasih motivasi dan bilang kalau dia pasti bisa melalui itu semua. Karena sebenarnya dia itu orang yang kuat.

Jadi ketiganya, bukan karena gak sayang lagi sih. Tapi doi lagi ada kerjaan dan masalah yang memang butuh waktu buat diselesaikan. Jadilah pasangan atau gebetan yang pengertian ya.

Semoga membantu.

(Paragram.id)