Penasaran Gimana Asal-usul Santa Claus? Tonton Deh Tayangan Netflix Ini

Penasaran gak gimana sih asal-usul Santa Claus? Tonton deh tayangan Netflix ini.

Jelang akhir tahun 2019 ini, Netflix merilis trailer film terbarunya. Film animasi tepatnya, judulnya "Klaus".

Dalam video berdurasi 2 menit itu, 'Klaus' dikisahkan bakal menyelidiki asal-usul Santa Claus. Kalo di sini sih disebut Sinterklas ya.

Seperti cerita yang tak pernah putus dari jaman dulu, Santa Claus selalu dikisahkan muncul di malam Natal. Lelaki berjanggut putih dan berbaju merah itu akan datang membagikan kado kepada anak-anak kecil. 

Terutama yang berperilaku baik. Bukan anak bandal~

"Klaus" dibuat oleh salah satu kreator film animasi "Despicable Me", Sergio Pablos. "Klaus" bakal bercerita tentang kisah seorang pekerja pos yang tempramen bernama Jesper.

Jesper mendapati dirinya tengah berada di sebuah kota misterius. Di Lingkaran Arktik yang selalu musim dingin.

Jesper menyadari hal ini ketika mengetahui penduduk kota misterius itu adalah sekelompok individu yang memiliki sifat sedingin es.

Klaus, film animasi terbaru Netflix (Twitter @Nick_Wolfhard)

Jesper kemudian meminta bantuan Klaus. Klaus sendiri adalah seorang pembuat mainan anak-anak. Permintaan Jesper kepada Klaus adalah membuat para penduduk bahagia dengan menyebarkan kegembiraan lewat mainan-mainan buatannya.

Dalam trailer itu, penonton diajak untuk merasakan dinginnya kota itu. Plus ... suasana Natal yang begitu kental.

Film animasi ini akan berformat 2D yang dipadukan dengan unsur 3D CGI. Beberapa pengisi suaranya seperti J.K. Simmons dan Jason Schwartzman.

Ceritanya petualangan Jesper dan Klaus (Twitter @cartoonbrew)

Soundtrack untuk film animasi ini akan diisi oleh band asal Las Vegas, Panic! At The Disco dengan lagunya yang berjudul "High Hope".

"Klaus" akan tayang di bioskop pada 8 November mendatang. Sementara di kanal Netflix, film ini akan tayang pada 15 November.

Suasana Natalnya kental banget gengs~ (Twitter @cartoonbrew)