Cewek-cewek Tuh Suka Sama Bau Badan Cowok dalam Kondisi yang Begini

Cewek-cewek tuh suka sama bau badan cowok dalam kondisi yang begini nih. Simak deh ulasannya.

Buat Paragengs yang sekarang lagi ngerasa ganteng maksimal ... tau gak kalo cewek yang suka kalian tuh banyak? Tau lah pasti. Sebutlah kalian berpenampilan menarik. 

Tapi kalo bau badannya menyengat, mereka juga bakal jaga jarak juga sih.

Tapi tapi tapi ...kalem gengs. Cewek-cewek justru suka sama bau badan cowok dalam kondisi-kondisi begini. Seperti dikutip dari Brilio.net, simak deh ulasannya.

#1 Abis makan sayur dan buah

Makan sayur mayur dan buah-buahan emang bermanfaat banget ya buat tubuh. Selain melancarkan pencernaan, teryata ngaruh juga lho ke bau badan cowok.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa keringat cowok memiliki bau badan yang lebih sedap ketika mereka makan sayuran, buah-buahan, daging, telur, dan tahu.

Bau badan cowok jauh lebih baik ketimbang mereka yang lebih suka makan makanan berkarbohidrat. Jadi, perbanyak asupan buah dan sayur ya gengs.

Cowok yang makan sayur dan buah tuh ... (thedailymeal.com)

#2 Kalo terbiasa makan bawang putih

Katanya kalo makan bawang putih, kita bakal bau badan ya? Iya, jadi lebih wangi gengs, terutama buat para cowok nih.

Sebuah penelitian dalam jurnal Appetite mengungkap, cowok-cowok yang banyak mengonsumsi bawang putih, mentah atau kapsul, memiliki bau badan yang disukai cewek-cewek.

Bawang putih memberikan antioksidan hingga efek anti-kanker. Makanya, bau badan cowok yang rajin makan bawang putih lebih disukai lawan jenis.

Kalo terbiasa makan bawang putih juga~ (healthline.com)

#3 Abis mandi

Cowok-cowok yang abis beraktivitas seharian terus mandi ... baunya bakal disukai cewek-cewek. Bau badan yang begini disukai cewek karena ada sensasi segar dari aroma sabun yang dipakai.  Serius, para cowok ... tanyain deh pacar kalian. Mereka pasti suka sama aroma tubuh kalian yang abis mandi.

Cowok yang abis mandi, cewek pasti suka sama baunya~ (insider.com)

#4 Wangi abis keramas

Aroma tubuh cowok yang disukai cewek adalah ketika abis keramas. Terserah abis ngapain kalian, yang pasti wangi sampo yang cowok gunakan bikin cewek pengin nempel terus deh.

Sampo cowok tuh beraroma segar dan kuat. Beda sama sampo cewek yang kesannya manis. Aroma kalian tuh bakal cowok banget setelah keramas.

Abis keramas ... seger banget emang (mensjournal.com)

#5 Abis pake parfum

Satu lagi, cewek-cewek bakal kelepek-kelepek sama cowok-cowok yang udah rapi terus pake parfum pula. Cewek mana yang gak suka coba?

Begitu pake parfum ... duh keren banget deh! (shutterstock.com)