5 Inspirasi Baju Hijab Terbaru Ala Selebgram

Yuk, intip baju hijab terbaru ala-ala selebgram gitu. Siapa tau jadi inspirasi!

Buat pengguna hijab, tentu kalian pingin tetep bisa tampil menarik dan stylish. Tapi, kadang bingung soal milih gaya berpakaian ya?

Yuk, intip inspirasi baju hijab terbaru ala selebriti Instagram (selebgram) berikut ini. Siapa tau, kalian jadi punya ide baru untuk penampilan.

1. Ayana Jihye

Siapa yang nggak kenal sama Ayana Jihye? Doi adalah selebgram dan muallaf berkebangsaan Korea yang cukup terkenal di Indonesia dan Malaysia.

Ayana dalam foto di atas tampak mengenakan hijab abu-abu dengan gamis corak biru dan merah muda. Hijabnya ia pakai dengan model ikat kebelakang.

Penampilannya jadi keliatan elegan dan rapi kan? Cocok banget untuk acara formal dan semi-formal.

Ayana Jihye (Instagram @xolovelyayana)

2. Gita Savitri

Gita Savitri adalah konten kreator, youtuber, dan influencer di media sosial. Cewek cantik ini juga punya gayanya sendiri dalam berbusana.

Gaya Gita di foto di atas keliatan kasual dengan outer yang bakal bikin tubuh kalian hangat saat musim dingin.

Gita Savitri (Instagram @gitasav)

3. Dwi Handayani Syah Putri

Selebgram sekaligus CEO @hanum_id ini juga punya gaya sendiri soal penampilan dengan hijab. Dia ssepertinya suka gaya yang elegan.

Pada foto di atas, doi memadukan gamis abu-abu dengan kerudung cokelat yang membuat penampilannya jadi santai dan sederhana. Tapi doi tetep kelihatan elegan bukan?

Dwi Handayani Syah Putri (Instagram @dwihandaanda)

4. Indah Nada Puspita

Selebgram yang tengah hamil ini juga punya gaya sendiri dalam berhijab. Pada foto di atas, doi pakai pakaian set yang terlihat santai dan kasual tapi tetep sopan.

Indah Nada Puspita (Instagram @indahnadapuspita)

5.Sari Endah Pratiwi

Dari foto di atas, Sari Endah Pratiwi tampak pakai celana kulot highwaist berwarna cokelat. Doi memadukannya pakai atasan floral dan kerudung cokelat. Penampilannya jadi keliatan asyik, kan?

Itulah deretan baju hijab terbaru ala selebgram masa kini. Gimana gengs menurut kalian? Kira-kira bisa dijadiin inspirasi nggak?

Sari (Instagram @saritiw)